Kamis, 17 Mei 2018

Menyewakan Kursi Dinner Di Jakarta Barat

Menyewakan Kursi Dinner Di Jakarta Barat


Kami menyewakan kursi dinner dalam kondisi baru,karena kursi dinner ini adalah produk terbaru kami dengan warna gold semakin berkesan mewah dan menarik.


sewa kursi dinner
Pusat Sewa Kursi Dinner Jakarta


Kursi dinner merupakan kursi generasi penerus kursi tiffany namun dengan desain lebih sempurna,aman dan nyaman.Sama seperti kursi tiffany kursi dinner juga dilengkapi dengan busa yang empuk dan bisa juga ditambahkan aksesoris pita kursi dengan beragam pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan tema acara anda.


Tersedia ratusan unit kursi dinner yang siap mendukung suksesnya acara anda.Kursi dinner cocok untuk acara jamuan baik dinner,acara promosi produk,acara pesta ,wedding dan acara lainnya.


Kami siap melayani sewa kursi dinner untuk wilayah : sewa kursi dinner Jakarta,sewa kursi dinner Bogor,sewa kursi dinner Depok,sewa kursi dinner Tangerang,sewa kursi dinner Bekasi,sewa kursi dinner Cikarang,sewa kursi dinner Karawang,sewa kursi dinner Cikampek,sewa kursi dinner Purwakarta,sewa kursi dinner Subang,sewa kursi dinner Bandung,sewa kursi dinner Cilegon dan daerah sekitarnya.

Hubungi kami sekarang juga via telepon,WA maupun datang langsung ke kantor kami bagi anda yang berkenan untuk mendapatkan produk sewa kursi dinner berkualitas,dengan senang hati kami siap melayani anda.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105555 / 021-82622848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-000.1 (ABDUL MUKTI)
       0877-8057-774.3 ( RAHMADI )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar